Friday, May 8, 2015

Rajinlah Membuat Sebuah Artikel Agar Blogmu SEO


rajinlah membuat sebuah artikel

Artikel adalah senjata ngeblog yang mungkin sudah sangat tidak asing lagi . Karena subah artikel adalah hal yang mendasar bagi sebuah blog namun sangat berpengaruh . Kali ini saya akan berbagi ilmu tentang membuat artikel .

Sebuah atikel juga sangat berpengaruh untuk SEO-Onpage , bila kamu belum seberapa paham dengan yang nama nya artikel dan SEO-Onpage kamu bisa langsung baca artikel saya yang berjudul Faktor Utama SEO-OnPage , pada artikel tersebut saya menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi SEO-Onpage yaitu sebuah artikel yang berkualitas .

Nah pengaruh dari rajin membuat sebuah artikel adalah , blog kamu atau artikel kamu akan nangkring di mesin pencari , namun tetap gunakan artikel-artikel .

Setelah kamu berhasil membuat artikel yang berkualitas jangan lupa untuk submit di beberapa webmaster , seperti Google , bing ,yahoo . Nah bila kamu belum paham dengan submit artikel ke webmaster bisa juga baca artikel saya yang berjudul Rahasia Agar Postingan Cepat Terindex Google .

Jadi rajin rajin lah membuat sebuah artikel karena akan banyak berpengaruh untuk blog mu , nah yang di maksud dengan rajin membuat artikel yaitu sebagai berikut , simak baik-baik

Yang Dimaksud Dengan Rajin Membuat Sebuah Artikel

Akan saya jelaskan beberapa yang saya tau tentang rajin membuat sebuah artikel . Simak baik-baik dan coba di praktekkan

1. Membuat Artikel Setiap Hari

Untuk membuat blog agar terindex di mesin pencari memang tidak mudah , kamu harus selalu mengupdate artikel artikel yang ada di blog kamu . Jadi kamu harus selalu membuat artikel setiap hari minimal dua artikel , dan jangan lupa tetap membuat artikel yang berkualitas sebagai pendukung untuk berada di posisi pertama mesin pencari.

2. Tidak Pernah Mengcopy Artikel Orang

Nah dengan kamu menulis sebuah artikel dengan tangan mu sendiri berarti kamu sudah melakukan hal ini . Menulis sebuah artikel sendiri akan lebih bagus dari pada dengan mengcopy artikel milik orang lain , namun bisa kamu rewrite artikel orang mungkin itu di perbolehkan , karena kamu hanya mencari sebuah inspirasi dan sebuah informasi untuk di tulis .

3. Tidak Pernah Putus Asa

Putus asa adalah hal yang sering kita jumpai terutama dengan blogger newbie seperti saya , kebanyakan blogger newbie hanya ngeblog beberapa hari mereka sudah menyerah karena dengan alasan artikel atau postingan mereka tidak terindex di Google . Dan setelah mereka putusasa mereka mencoba membuat blog kembali yang hasil nya sama saja .

Jadi saya sarankan untuk para sahabat blogger jangan sampai kamu putus asa dalam ngeblog , selalu update artikel mu saya yakin artikel kamu pasti nangkring di mesin pencari , teruslah membuat artikel yang berkualitas dan jangan lupa di sertai dengan promosi yang benar , bila kamu tidak tau cara promosi yang benar kamu bisa baca artikel saya yang berjudul Promosi Artikel Yang Benar  .

Nah itu yang di maksud dengan rajin membuat sebuah artikel , jadi selalu buat artikel setiap hari dan jangan lupa untuk submit dan promosi ke sosial media dengan cara yang benar agar blog mu cepat terindex di mesin pencari .

Sekarang pengaruh dari sebuah artikel itu sendiri , biar saya jelaskan dengan singkat nya saja . Artikel adalah senjata ngeblog jadi artikel adalah hal yang sangat memdukung untuk SEO sebuah blog agar blog mu cepat terindex di mesin pencari dan dapat mendapatkan banyak pembacadan tentunya agar blog mu tidak sepi seperti kuburan .

4 komentar:

  1. Alhamdulillah saya sudah melakukan ketiga poin di atas, membuat artikel setiap hari (meskipun pernah nggak setiap hari) :D, nggak copas (walaupun dulunya pernah copas) :D, dan nggak putus asa (meski waktu itu pernah putus asa gara-gara trafik turun drastis).. yang terpenting konsisten aja gan, pasti blog kita bisa makin SEO kok :)

    ReplyDelete
  2. saya tiap hari bikin artikel agar seo, tapi cuma sehari satu kali aja, hehhe... makasih telah memberikan info lanjutan :)

    ReplyDelete