Sunday, May 10, 2015

Kesalahan Saat Melakukan Earning Pada Blog

Kesalahan earning di blog


Banyak blogger pemula yang tidak tau apasih arti earning dan bagai mana earning yang benar tersebut ,namun mereka sudah memiliki ambisi untuk mendapatkan uang dari blog mereka, memang tidak salah jika anda juga ingin mendapatkan uang dari blog .

Jika anda ingin mendapatkan sedikit uang dari blog mungkin jawaban nya adalah short link . Siapa yang tidak tau tentang short link , hanya dengan memendekkan link yang akan dituju dan setiap orang yang mengklik link yang sudah anda pendekkan maka anda sudah akan mendapatkan uang .

Namun kebanyakan blogger pemula melakukan kesalahan saat mencoba mendapatkan sedikit penghasilan dari earning tersebut . Mereka terlalu banyak menggunakan nya yang hanya membuat pembaca malas untuk menggunakan blog tersebut lagi . Biar saya jelaskan beberapa kesalahan yang biasa di lakukan oleh blogger pemula .

Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Oleh Blogger Pemula .

Nah akan saya sebutkan dan jelaskan beberapa kesalahan yang mungkin di lakukan oleh blogger saat melakukan earning . Simak baik baik dan jangan sampai anda salah satu nya .

1. Terlalu banyak menggunakan short link .

Memang ini yang sangat banyak kita jumpai di blog pemula. Kita menjumpai link yang di pasang short link dan di tujukan ke short link lain nya . Sebagai contoh anda memasangkan shortlink dari adf.ly dan anda shortlink kan lagi dengan adfoc.us dan seterusnya.

Dengan arti lain mereka menumpuk link . Jangan sampai kamu melakukan hal seperti ini karena dengan kamu menumpuk sebuah link maka mungkin banyak pembaca mu malas untuk melanjutkan nya .

Dan juga jangan terlalu banyak memasang short link di artikel , karena mesin pencari tidak suka blog yang memasang banyak shortlink . Jadi postingan mu akan sulit untuk berada di halaman depan mesin pencari , alangkah lebih baiknya tidak perlu memasang shortlink tersebut karena link asli lebih dapat membuat blog anda dipage pertama mesin pencari .

2. Link Yang Dituju Adalah Fake Link

Hal ini mungkin cukup banyak kita jumpai di sebuah blog pemula . Mereka memasang short link dengan keyword mereka sendiri namun link yang dituju adalah fake link .

Hindari kecurangan seperti ini karena hanya akan menimbulkan pembaca kecewa dan akhir nya mereka malas untuk melanjutkan menggunakan blog anda. Banyak alasan yang dapat di sampaikan oleh blogger pemula tersebut  mengapa mereka melakukan hal itu , salah satu nya yaitu mereka mendapatkan banyak klik untuk shortlink mereka .

Dan akan saya sebutkan dan jelaskan beberapa contoh Url Shortener yang dapat menghasilkan uang , jadi mohon disimak baik baik.

29 Url Shortener penghasil uang
 
1. AdF.ly - url layanan memperpendek gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung. Anda juga dapat merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 adalah minimum payout melalui Paypal Atau Alertpay.
2. Nov.io - bebas url layanan singkat yang membayar $ 5 untuk 1000 pengunjung Anda membawa Anda melalui link. Lihat pengguna dan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan seumur hidup mereka, min $ 5. pembayaran dengan Paypal.
3. Xa.ly - url layanan memperpendek gratis, mendapatkan 4,50 untuk 1000 pengunjung ke link Anda. Lihat pengguna dan mendapatkan komisi 20%, min $ 5. pembayaran dengan Paypal dan Alertpay.
4. ity.im - url shortening gratis layanan situs web di mana Anda bisa mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung Anda membawa. Lihat orang dan mendapatkan 5% dari penghasilan mereka, tanda $ 0,10 pada bonus ketika mereka memverifikasi alamat email mereka, tanda $ 0,15 pada bonus ketika mereka memperoleh minimal sebesar $ 1,0, minimum payout hanya $ 3 dengan paypal.
5. AdJoin.Me - shortener url gratis, mendapatkan $ 5 untuk 1000 pengunjung, Anda mendapatkan juga komisi referral 20% (seumur hidup), cashout minimal $ 5 dengan Paypal.
6. GD.IS - url shortener layanan gratis, hanya situs ini membayar Anda hanya jika seseorang membeli sesuatu melalui link anda.
7. x7z.Us - url shortening situs layanan gratis, mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung, merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%. $ 5 minimum payout dengan Paypal.
8. URLF.LY - url layanan memperpendek gratis, mendapatkan 0,39 untuk 1000 pengunjung, mendapatkan komisi 20% dari referral Anda, $ 5 minimum payout dengan Paypal.
9. bc.vc - sebuah shortener url modern dan gratis yang membayar $ 4 per 1000 kunjungan, komisi referral 20%, minimum payout $ 5 melalui Paypal.
10. bee4.biz - link shortener yang membayar, dibayar sampai $ 3 per pengunjung, minimum payout $ 10, melalui Moneybookers, PayPal dan Amazon voucher.
11. iLix.in - link pendek Anda dengan ilix, mendapatkan dari $ 0,50 menjadi $ 5,00 per 1000 tampilan dari link anda, penarikan cepat melalui Paypal dan Moneybookers.
12. URLCash.net - forwarding url dan memperpendek pelayanan, anggota mendapatkan hingga 90% dari pendapatan URLCash itu. Anda juga membuat 35% dari apa arahan Anda mendapatkan!
13. yvy.me - pemendekan url layanan yang membayar Anda, mendapatkan $ 2 untuk 1000 pengunjung, $ 10 adalah minimum payout dengan Paypal.
14. eCa.ch - url shortener layanan yang membayar Anda per penjualan yang datang melalui link Anda, dan membayar Anda 10% dari komisi afiliasi Anda, mereka menggunakan Paypal.
15. adh.am - dibayar untuk mempersingkat link, mendapatkan pengunjung $ 10/1000, mendapatkan 20% dari penghasilan referral Anda, pembayaran mingguan dengan Paypal setelah Anda mencapai $ 10.
16. lst.bz - url shortener layanan gratis, mendapatkan kunjungan $ 5/1000, komisi referral 20%, payout $ 5 rendah dengan Paypal.
17. turnlinks.com - Shortner website gratis yang membayar ketika seseorang mengklik pada link Anda, mereka tidak memberikan informasi tentang pendapatan.
18. 4ks.net - url layanan memperpendek gratis, mendapatkan pengunjung $ 4/1000, 20% dari komisi referral, minimum payout $ 5 melalui Paypal.
19. Gooplu.com - url shortener bebas yang namanya asosiasi di Google, mendapatkan $ 10 untuk pengunjung link anda atau 20% dari referral Anda, pembayaran dengan Paypal.
20. o2m.in - url sederhana dan bebas Shortner layanan, mendapatkan pengunjung $ 5/1000, komisi 20% dari referral Anda, min, payout adalah $ 5 dengan menggunakan Paypal.
21. tinylink.me - Berbagi link dengan teman-teman Anda, dan setiap kali mereka ingin mengunjungi link asli yang terkunci mereka harus melengkapi tawaran untuk melanjutkan. Masing-masing menawarkan selesai membawa Anda $ $.
22. ushorten.me - Aku punya komentar dari Shaun tentang situs pemendek url disebut ushorten, yang secara eksklusif untuk layanan pemendek URL dewasa. Jika Anda memiliki konten dewasa untuk berbagi maka ini adalah alat untuk digunakan.

23. uanurl.com
24. cashyourlinks.com
25 ity.im
26 r43.com
27 blv.me
28. adfoc.us
29. linkbucks.com

Setahu saya mungkin hanya itu kesalahan saat melakukan earning untuk blog yang sering di lakukan oleh blogger pemula yang harus di hindari . Jangan melakuka hal tersebut karena hanya akan membuat malas pembaca blog kamu .

4 komentar:

  1. waduh, ane gak main gituan gan, emang bisa dapet uang dari ngeblog?

    ReplyDelete
  2. Menurut saya kalau yang poin pertama masih wajar aja gan, apalagi buat blog yang niche download pasti pengennya dapet keuntunga banyak dari short link.. Nah kalau poin yang kedua baru itu namanha gak bolrh, kan kasian kalau pengunjung dikasih fake link, yang tadinya udah percaya eh malah minggat dari blog kita :D

    ReplyDelete
  3. Wah... Bener juga sih itu

    ReplyDelete
  4. kalo ane naikin pengunjung sampe rata, baru earning :)

    ReplyDelete