Sunday, May 3, 2015

Merubah Profil Facebook Menjadi Halaman Fanspage

Fanspage Senjata-ngeblog
Kenapa fanspage saya bisa langsung banyak yang like ? karena saya merubah profil facebook saya menjadi fanspage . Maksud nya yaitu profil facebook saya di rubah menjadi sebuah halaman permanen dan tidak bisa kembali menjadi profil facebook lagi.

Jadi frieds yang saya miliki di facebook berubah menjadi orang yang like halaman atau Fanspage saya . Nah dengan cara seperti ini kamu bisa memiliki Fanspage yang banyak likers nya seperti punya saya .

Kekurangan merubah profil facebook menjadi Fanspage .

Jika kamu merubah profil facebook mu menjadi sebuah halaman fanspage kamu akan merasakan kekurangan-kekurangan seperti berikut :
  • Kehilangan semua data seperti game dan lain-lain
  • Tidak bisa chat facebook
  • Tidak bisa melihat profil teman kamu
  • Tidak bisa melihat grup facebook

Mungkin hanya itu kekurangan nya bila kamu merubah profil facebook mu menjadi halaman fanspage . Jadi kamu harus memikirkannya berulang kai untuk merubah profil facebook mu menjadi sebuah halaman fanspage . Kalau saya menggunakan profil facebook saya yang satu nya bukan yang utama yang teman nya cukup banyak .

Sebelum kamu merubah profil facebook kamu menjadi sebuah halaman fanspage kamu harus melakukan beberapa hal berikut antara lain :
  1. Meruah nama Facebook mu menjadi nama fanspage mu
  2. Jangan lupa berpamitan ,hehehe

Nah bila kamu sudah siap menghadapi kekurangannya dan bertekad untuk merubah profil kamu menjadi sebuah halaman fanspagelangsung saja di simak tutorial di bawah ini :

Merubah profil menjadi fanspage
  • Lalu klik memulai
  • Ikuti langkah langkah nya
  • Isi formulir nya dengan lengkap dan benar
  • Selesai

Nah di atas adalah tutorial merubah profil facebook menjadi sebuah halaman fanspage , bila muncul kesalahan berarti kamu masih salah dan coba ulangi dari awal . Tapi menurut saya kesalahan yang mungkin terjadi hanyalah kamu belum mengganti nama akun facebook mu menjadi nama halaman yang akan kamu buat.

Sangat mudah dan simple namun terdapat banyak resiko nya , nah sekarang tinggal memasang widget likebox fanspage di blog mu . Bila kamu ingin widget yang ringan , simple , SEO silahkan baca artikel saya yang berjudul Widget like fanspage facebook simple dan SEO . Di artikel saya tersebut terdapat Javascript untuk membuat kotak likebox fanspage yang ringan dan tetap menjaga keutuhan SEO blog kamu .

14 komentar:

  1. wah matafff nih baru nemuin yg kek gini :3

    ReplyDelete
  2. ijin coba gan, penasaran saya

    ReplyDelete
  3. ijin coba gan..bagus nih kyaknya

    ReplyDelete
  4. Saya dulu udah nyoba sob, tapi malah fanspagenya jadi sepi.

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata bisa kayak gini yah :D ijin bookmark gan soalnya belum siap kalo kehilangan data di facebook saya.

    ReplyDelete
  6. oh bgini caranya om saya mah masih pgn jadi profile fb ajah soalnya buat maen game :D

    ReplyDelete
  7. pingin bikin fanpage, takut nggak ada followernya..ha ha lam kenal gan

    ReplyDelete
  8. jadi gk usah bikin fanspage lagi yah hehehe

    ReplyDelete
  9. bagus nih tipsnya. thanks ghan sharenya

    ReplyDelete
  10. Wah boleh lah nih caranya, meskipun ane udah tau tapi pasti masih banyak orang lain yang belum tau caranya.. Thanks for sharing

    ReplyDelete
  11. Wah sepertinya kurang mantep yah hehe soalnya gak bisa chat sama temen lagi kalo udah di rubah :D

    ReplyDelete