Monday, February 15, 2016

Rutinlah Update Artikel Blog mu

Update Artikel mu
Bila kamu ingin artikel anda selalu di halaman pertama mesin pencari agar keinginan anda tersebut berhasil terdapat beberapa cara, salah satu caranya adalah anda harus selalu mengupdate artikel di blog anda.

Cara ini sudah cukup terbilang ampuh agar artikel anda selalu di halaman pertama mesin pencari , karena meskipun sudah di halaman pertama artikel anda juga terdapat kemungkinan turun.
Oleh karena itu anda tidak boleh malas untuk memperbarui artikel artikel yang ada di blog anda . "Kapan waktu yang tepat untuk mengupdate artikel ?" . Waktu yang tepat adalah disaat anda ingin membuat sebuah artikel baru namun anda sendiri kehabisan ide , nah di saat ini lah sebaiknya anda mengupdate artikel lama . Karena Google suka artikel yang update .

Apa yang harus di perbarui ?
Tidak semua harus di perbarui mungkin menambahkan hal-hal baru atau dengan menambahkan sedikit kata kata yang kurang , atau hanya membenarkan kesalahan ketik .
Bahkan kalau bisa anda harus menambahkan hal-hal yang terkait agar artikel anda semakin lengkap dari pada yang lain .

Saya juga ingin berbagi ilmu jika anda mengalami kesusahan bila anda ingin mengupdate artikel . Yaitu anda bisa dengan cara mencari referensi di google dengan memasukan judul yang hampir sama , lalu anda mengganti kata kata nya sedikit .

Lalu apa keuntungan mengupdate artikel ?
Keuntung an nya seperti yang sudah saya tulis diatas yaitu .
1. Postingan anda selalu nomor satu .
2. Artikel anda akan jadi yang terlengkap .
Dan bila anda tidak memiliki waktu untuk membuat atau mengupdate artikel dengan alasan tidak bisa membuka PC atau laptop karena anda tidak sedang berada dirumah . Tenang saja sekarang dari pihak Google sudah mengeluarkan aplikasi blogger di Android , karena semakin maraknya pengguna android akhir akhir ini .

Namun masih juga terdapat banyak kekurangan di aplikasi blogger ini , yaitu seperti tidak terdapatnya fitur costumisasi URL dan deskripsi penelusuran , dan juga banyak kesalahan penulisan bila anda membuat artikel lewata android .
Jadi saran saya anda membuat sebuah artikel tapi tidak perlu di posting terlebih dahulu jadi di taruh di draf lalu posting lewat komputer anda saja .

Dan untuk penjelasan aplikasi blogger tersebut sendiri akan saya jelaskan di artikel berkut nya yang mungkin akan membahas aplikasi blogger di android.

33 komentar:

  1. saya selalu update artikel dan saya usahain 1 artikel 1 hari.

    ReplyDelete
  2. tertnyata perbaiki artikel jg bs y, ku kira hrs baru semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diperbarui juga memiliki dampak positif untuk blog anda yang tidak kalah dengan membuat postingan baru .

      Delete
  3. Kurang positif pendahuluan yang lebih banyak gan ,, tpi cukup bagus dan menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih saran nya gan , coba besok saya update artikel ini

      Delete
  4. saya rajin update artikel untuk nurunin nilai alexanya

    ReplyDelete
  5. bener tuh, harus sering update artikel, niceee

    ReplyDelete
  6. emang banyak manfaat buat update artikel tiap hari.. slain ningkatin seo jg biar visitor gg bosen :)

    ReplyDelete
  7. Benar mas, semaking di perlangkap semakin jos. satu tambahan efek update artikel.
    Page viewnya juga meningkat.
    mungking juga saran yang terlupakan adalah membuat artikel yang mendukung artikel yang kita update, lalu menambahkan link terkait di artikel utama, hehe insya allah nambah-nambah page view :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas saran nya mas , nanti juga bakal saya update lagi artikel ini

      Delete
  8. Benergan itu cara yg teppat sekali.. Makasih tips ny gan... Top deh...:)

    ReplyDelete
  9. Bener banget. Apalagi yang punya blog membahas satu topik saja. Kalau belum ada ide baru harus rajin update postingan.

    ReplyDelete
  10. wah bener juga tu sob , q juga jarang posting paling update artikel yang udah ada ,tapi alhamdulillah pengunjung stabil ....

    ReplyDelete
  11. ane selalu usahakan rutin update artikel untuk blog, minimal 1 artikel perhari...

    ReplyDelete
  12. ane selau dong update tiap hari :)

    ReplyDelete
  13. nah ane stuju banget dengan artikel ini hehehe

    ReplyDelete
  14. oke update terus 1 artikel 1 hari

    ReplyDelete
  15. minimal ane 1 hari 1 artikel lah

    ReplyDelete
  16. Kayanya ini yang bikin post ane turun nih..
    thx solusinya gan

    ReplyDelete
  17. Permasalahn utama adalah mencari ide untuk postingan gan

    ReplyDelete
  18. Update Artikel yang orginal udah itu aja :3

    ReplyDelete
  19. mau nya sih selalu rutin update artikel,tapi apa daya ide untuk artikel sesuai niche blog seret muncul nya hehe

    ReplyDelete
  20. betul banget gan. kalau saya updatenya ketika punya otak yang encer.

    ReplyDelete
  21. kalo update 1 minggu misalnya langsung 3 kali gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga tidak apa apa , yang penting artikel nya berkualitas .

      Delete
  22. saya sih sebagai seorang blogger juga ingin sekali bisa rutin update artikel..
    tapi masih ada faktor kendala, misal sibuk kerja.. kadang juga kehabisan ide..

    ReplyDelete
  23. ane sedang usahain gan 1 hari 1 artikel :D kalau bisa lebih

    ReplyDelete
  24. aduh ane kalo update artikel pas lagi waktu luang doang gan

    ReplyDelete